Thursday, December 20, 2012

Logo Universitas Negeri Malang

Universitas adalah lembaga pendidikan tinggi dan penelitian, yang memberikan gelar akademis dalam berbagai mata pelajaran. Universitas adalah perusahaan yang menyediakan pendidikan sarjana dan pendidikan pascasarjana. Kata universitas berasal dari bahasa Latin universitas magistrorum et scholarium, kira-kira berarti "komunitas guru dan peneliti".

Universitas adalah bentuk kelembagaan perguruan tinggi yang terdiri atas fakultas-fakultas, dan masing-masing fakultas memiliki jurusan-jurusan atau program studi yang beragam.

Nah, Universitas Negeri Malang adalah salah satu dari tiga universitas negeri di Kota Malang, selain Universitas Negeri Brawijaya (UB) & Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN). Universitas Negeri Malang atau yang lebih dikenal dengan sebutan UM beralamatkan di Jalan Semarang, Malang. Mungkin kebanyakan orang mengatakan UM ada di Jalan Veteran, betul aja sih, gerbang UM kan banyak, ada Gerbang Jln. Surabaya, Gerbang Jln. Veteran, Gerbang Jln. Terusan Ambarawa,dll (seinget saya yang besar cuma itu).

Nah, untuk logonya, ini dia :)





No comments:

Post a Comment