Friday, December 14, 2012

Latihan Soal Matematika SMK

Sebenarnya ini arsip lama, tapi ini tugas dari guru favorit saya jaman masih sekolah SMK dulu. Namanya Bu Theresia. Denger namanya aja semua anak pada takut, khususnya anak laki-laki. beliau terkenal ganas saat memberikan pelajaran matematika di kelas manapun. Tapi beliau tetap guru kesayangan saya. Beliau mengajarkan kepada saya bahwa lebih baik mendapat nilai nol daripada dapat nilai 100 tapi hasil contekan. Kejujuran adalah hal yang beliau prioritaskan.

Beliau selalu memberikan tugas membuat contoh soal dari bab-bab yang telah dipelajari, setelah itu barulah diadakan ulangan harian. Nah, berikut ini sebagian arsip latihan soal buatan saya yang masih tersimpan di komputer. buat yang membutuhkan, silahkan download ya. Kritik dan saran saya persilahkan lewat komentar, asal yang sopan ya.. Jangan lupa +1 nyaa :)



No comments:

Post a Comment